Minggu, 01 Agustus 2010

profil pemilik blog ini :)

Annyeong haseo as you know my name is Renetha Aprilia P.L.A. (lumayan panjang) gue lahir di Jakarta tanggal 17 April 1995 dan gua punya kakak laki-laki bernama Yorgie.P lahir di Jakarta tanggal 27 Maret 1993. gua ama my brother sama loh bintang nya(abaikan) yaitu Aries(mbek.mbek....)

saya sekolah di SMA Marsudirini bekasi tercintah dan rumah saya berada di Kemang Pratama 2 bla bla bla.
apakah kalian ingin tahu saya itu fans banget ama siapa?(abaikan) gue ngefans banget ama SUPER JUNIOR !!!! kalian bisa sebut saya ELF (Ever Lasting Friend) dan gitu di super junior gua suka banget ama yang nama nya KIM YOUNG WOON aka KANG IN dan KIM JOUNG WOON aka YESUNG (nama nya mirip yah cuma beda Y dan J doang jodoh kali ya ama gua HAHAHAHA) (abaikan saja). dan saat ini saya masih single jadi kalo ada yang suka ama gua comment aja yah HAHAHA. oke itu salam dari gua.

SARANGHAEYO ♥ ANNYEONG JUMUSEYO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar